Cara Agar Judul Postingan Blog Muncul Di Pencarian Google [1000% BERHASIL]

Cara Agar Judul Postingan Blog Muncul Di Pencarian Google
Cara Agar Judul Postingan Blog Muncul Di Pencarian Google - Halo Sobat DOTKomputer, Kalian para Blogger baru di tahun 2017 kemudian kalian bingung "kenapa yah Postingan Artikel blog saya tidak ada di pencarian Google, Kenapayah Postingan Saya lama banget baru ada di Google, Kenapayah Postingan Saya sampai sekarang ga muncul-muncul Di pencarian Google".

Jangan sedih ataupun Risau, Karena Di kesempatan Kali ini DOTKomputer akan berbagi untuk kalian yang Mungkin baru di dunia Blog, Yaitu Cara Agar Judul Postingan Blog Muncul Di Pencarian Google. 

 Cara Agar Judul Postingan Blog Muncul Di Pencarian Google:

    • Siapkan Akun Google kalian terlebih dahulu, dan jangan menggunakan akun selain Google, untuk kalian yang belum memiliki akun Google silahkan kalian membuatnya di sini : webmasters/tools/submit.

    • Jika langkah pertama sudah kalian selesaikan maka lanjut kelangkah selanjutnya yaitu melakukan Sumbit alam html dari postingan kalian. Caranya buka situs ini di tab baru Search Console, Jika sudah kalian buka maka tampilan akan seperti di bawah.

    Cara Agar Judul Postingan Blog Muncul Di Pencarian Google
    1. Masukkan alamat dari Postingan kalian, di kotak paling atas.
    2. Centang pengaman Robot.
    3. Kirim, Selesai.

    • Nah dengan selesainya di tahap 3 pada bagian Sumbit kalian sudah berhasil dan akan siap di endex oleh Google. Di hari pertama Postingan kalian pasti akan kalah dengan Postingan orang lain dengan tema yang sama, tetapi dengan usaha dan mantapnya SEO pada Blog kalian akan menggeser dengan perlahan tapi pasti terhadap Blog orang lain yang sama dengan apa yang kalian bahas di Postingan Kalian.
    Semoga apa yang di Bagikan Oleh DOTKomputer ini dapat membantu kalian yang baru belajar tentang Blog lalu menemukan kesulitan, ohh yaa jika kaian mempunyai maslah tertentu di bidang blog Silahkan Komen jika DOTKomputer bisa menjawab maka akan DOTKomputer bikinkan Postingan kusus apa yang kalian pertanyakan.

    Previous
    Next Post »