Cara Merusak Komputer dengan Cepat [100% Berhasil]

Cara Merusak Komputer dengan Cepat - Selamat datang Sahabat dan sobat DK, Di postingan DOTKomputer kali ini akan sedikit nyeleneh atau bisa di bilang Gila. Di saat orang-orang ingin Komputer yang mereka pakai dapat bertahan dan tidak rusak-rusak dalam waktu lama tapi sebaliknya kali ini DOTKomputer akan membahas bagai mana Cara Merusak Komputer dengan Cepat. Sebenarnya Cara Merusak Komputer dengan Cepat sangatlah penting bagi sebagian khalayak masyarakat di seluruh Dunia. Ada berbagai macam alasan orang mencari makan ehh salah ada berbagai macam alasan orang ingin sekali salah satu Komputer cepat rusak. Adapun alasanya di bawah.
  1. Supaya di ganti dengan yang baru ( ini sangat di butuhkan Oleh karyawan kantor pemerintah atau suasta di mana sang karyawan bosen menggunkan Komputer yang sudah tertinggal atau jadul dan tidak di ganti ganti karena masih bisa di gunakan).
  2. Komputer menyimpan data pribadi yang tidak bisa di hapus ( mungkin Video panas sang pemilik ).
  3. ingin membuat exsperimen yang sangat penting ( terserahlah experimen apa yang penting rusak ).
  4. Kembali ke alasan pertama.
  5. Kembali ke alasan yang pertama dan ke dua tetapi memkai yang.
  6. Kesal dengan atasan
  7. kesal dengan keadaan
  8. Iseng dan tidak ada kerjaan. ( alasan yang paling masuk akal dan patut di contoh anak-anak seluruh Indonesia, Biar Buming )
dari 7 alasan di atas apa kalian sudah mengerti kenapa sebagian orang ingin sekali Komputernya cepat rusak. Nah jika alasan di atas sudah ada terbenak dalam hati dan fikiran kalian mari kita praktekkan sob.

Cara pertam ( 1 )
Sebelumnya saya mencari tahu terlebih dahulu apa saja penyebab Komputer cepat rusak dan saya menukan sepeti ini " Listrik yang tidak setabil atau PLN lagi Iseng memadamkan listrik secara mendadak, saya potong dahulu, Perasaan kalau listrik padam tidak ada yang secara pelan-pelan, yang sering pelan-pelan itu ketika listrik di padamkan kaya gini " bang Pelan-pelan bang biar enak", kaya gitu. Lanjut, nah dengan penjelasan di atas kita bisa mempersiapkan stop kontack listrik yang memakai Tombol seperti gambar di bawah.
Kalian dapat melihat yang bertanda merah, cukup lihat yang bertanda merah jangan membaca tulisan yang ada. Pakailah Jek seperti itu, lalu letakkn di bawah meja kalian alankah mudahnya Tombol ON/OFF bisa kalian sentuh dengan kaki, karna apa di saat orang-orang lagi tidak memperhatikan kalian tekan tombol Ke Off supaya Komputer kalian bisa mati mendadak ( peringatan : jika menggukan UPS usahakan jangan di gunakan UPS, COPOT letakkn di pojokan ). Lakukan sesering mungkin agar hasil dapat maksimal.

Cara kedua ( 2 )
Cara dua ini sangat membutuhkan Strategi matang dalam melaksankannya di mana kita membutuhkan Benda asing dari luar yaitu Debu atau Pasir. Kalin pasti sudah mengetahu jika Komputer mempunya FAN atau kipas di mana ada dua kipas yang mengarah keluar dan kedalam Dekstop biasanya. Nahh simpanlah pasir satu genggam di dalam saku kalian ( jika takut Kotor gunakan Kantong kresek ) kenapa Pasir, Sebab kita semua tahu jika Komputer yang Kotor dan tidak di bersihkan cepat mengalami Konsleting atau terbakar maka kita harus membutuhkan Pasir atau semut untuk cara ini. Jika Pasir dan semut sudah kaian dapatkan maka letakkan lah pasir dan semut di depan FAN/kipas yang mengarah kedalam. Untuk cara ini agak sedikit beresiko jika ketahuan.

Cara Ketiga ( 3 )
Cara ketiga ini sangat mujarap di lakukan tetapi cara ini agak sulit di lakukan karna waktu yang sedikit dan mendesak. yaitu memberikan hempasan dahsyat pada Dekstop kalian. Jika Komputer kalian pakai berada di Kantor alangkah bainya menggunakan cara ini di saat pulang kerja di saat orang tidak ada lagi agar kalian puas membayangkan objek untu C*li, buset dah bukan itu gan tetapi agar kita tidak ketahun C*li ehh salah lagi agar kita tidak ketahuan telah melakukan hempasan terhadap Dekstop jadul yang masih menggunakn Windows megalitikum. Cara melakukannya sangatlah mudah kalian cukup mengangkat dektop setinggi kurang lebih 1 meter lalu lepaskan. ulangi cara ini bertururut sebanyak 3 kali setiap harinya maka di jamin dengan waktu 3 hari masalah ini sudah kelar.


Cara Keempat ( 4 )
Cara ke empat ini sebenrnya sering sekali gagal tetapi alangkah bainya kalian juga mencobanya. Yaitu di saat pulangkantor jangan Matikan Komputer yang anda pakai. Biarkan saja Dia tetap menyala sampai pagi menjelang sampai masuk kerja kembali. Untuk lebih efektif terhadap cara ini, kalian dapat mengaplikasikanya pada hari sabtu di mana esoknya hari minggu yang artinya hari libur jadi jangka waktu ON komputer akan lebih lama dari pada hanya satu malam. dan sangat sangat efektif di saat libur panjang menjelang. Tetapi cara ini sering gagal, Pnyebab cara ini gagal adalah adanya penjaga kantor yang sadar jika masih ada Komputer yang masih menyala. sebenarnya cara ini masih tetap efektif jika kalian pintar menyigapinya yaitu dengan mematikan layar supaya penjaga kantor tidak sadar jika masih ada komputer yang masih menyala dari 2 hari sebelumnya pada libur lebaran.

Denagn 4 cara cemerlang serta cerdas di atas kalian dapat mengatasi 7 alasan kenapa kalian ingin sekali Komputer cepat rusak. Saran dari saya jika kalian Kere dan Tidak ada tempat untuk mengadu alias punya pribadi alangkah bainya jangan melakukan hal ini. Sebab jika milik pribadi tidak ada yang akan mengganti dengan yang baru. Tetapi Jika kalian tetap bersikeras ingin melakukannya maka lakukanlah, lakukanlah apa yang kalian inginkan.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
14 July 2017 at 19:27 ×

Betul banget gan..

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar