Racikan PC GAME 3 Juta Untuk Main Dota2 Dan GTAV


Racikan PC GAME 3 Juta Untuk Main Dota2 Dan GTAV - Halo sobat DK kali ini DOTKomputer akan berbagi sebuah racikan untuk kalian yang mempunyai Bajet hanya sekitar 3.000.000Rp ( tiga juta ) tap ingin meracik sebuh PC Game sperti Dota2 dan juga GTAV. mendapatkan PC Game dengan bajet 3.000.000 itu susuah tapi gampang jika kalian mau menerima kekurangan terhadap PC kalian Sobat DK, Contohnya sperpart bekas yang di pakai. dengan Bajet 3 juta terlebih dahulu tentukan tujuan kalian merakit sebuah PC, untuk apa kalian merakit PC, jika ingin bermain Game kualitas permainan seperti apa. jadi dengan bajet 3 juta kalian jangan berharap kualitas permaianan di setingan Ultra pada Grafik, ya tujuan kalian bisa di turunkan menjadi Medium atau Normal saja walaupun dengan racikan ini ada sebagian Game yang bisa kalian seting Ultra.

Kita kembali ke Racikan PC 3 juta, dalam racikan yang saya berikan ini kalian jangan malu menggunkan prangkat bekas sebab racikan yang sarankan ini 80% dari barang bekas yang ada di Bukalapak.

PROSEOR
Untuk Prosesor kalian bisa menggunakan Intel i3 2100 dengan soket 1155. Jika kalian merasa kurang dengan Intel i3 2100 kalian bisa menambah bajet untuk membeli Prosesor i5 atau yang lainnya. Dengan Intel i3 2100 kalian bisa membeli bekasnya di Bukalapak dan semua barang yang saya Rekomendasikan semua dari Bukalapak

MOTHERBOARD
Untuk menunjang sang Prosesor saya sarankan untuk memakai Mainboard H61 dari Asrock, di mana Motherboard ini menggunakan Soket 1155 yang sama dengan prosesor i3 2100. "Bang saya bukan kubu Biru saya Kubu Merah bang". Jika kalian main kubu-kubuan kalian bisa mengganti Proseso di atas dengan Prosesor AMD tetapi kalin harus mencari kembali Motherboard yang cocok dengan soket dari Prosesor AMD tersebut.

POWER SUPLY
Untuk Power suply saya sarankan untuk menggunakn yang 45o watt saja jangan lebih, karna PC yang di hasilkan tidak akan lebih dari 450 watt terhadap daya listrik yang di pakai. Pada power suply kalian bisa menggunakan SPC 450 w. dengan uang 100.000Rp kalian sudah bisa membawa pulangnya kerumah tapi belinya di Bukalapak.

HARDISK
Untuk hardisk sebenarnya saya inginnya yang 500Gb saja untuk memotong Bajet, tetapi saya melihat ada sebuah Hardisk dari WB dengan 1TB tapi harganya lumayan murah yang hanya 650.000Rp jika di bandingkan dengan Hardisk 500GB harganya selisih hanya 100-200.000Rp saja. jadi saya lebih memilih Hardisk ini untuk menyimpan Game yang kalian miliki.

RAM
Ram 4 Gb single saya pilih jikalau nanti kalian mempunyai rezki untuk melakukan Upgrade terhadap RAM, kalian masih mempunyai satu Slot lagi untuk Ram berikutnya yang kalian tambahkan, Sebab Motherboard yang kita pakai hanya menyediakan dua Slot RAM saja.

VGA
Denag Vga ZOTAC GT710 1GB DDR3 64Bit sudah cukup mempuni dalam urusan Game Play sebuah game, Jadi kalian jangan mengharap dengan VGA ini kalian dapat merasakan Setingan Ultra terhadap Game GTAV. yang di utamakan dalam rakitan PC ini adalah Game Play Bukan Game Grafik. Untuk tambhan SID saya tidak menyematkan karna bajet yang di gunakan hanya 3.000.000 lebih sedikit saja, jadi untuk SID saya tiadakan, tetapi jika kalian ingin menggunakan SID dalam racikan kalian silahkan saja.

CASING PC
Untuk Casing bukan menjadi sebuah keharusan untuk menggunakan Caing Venom RX Waelord. Caing ini saya pilih karna tampilanya yang simple serta enak saja di pandang di mata. Dimana Casing ini terlihat sangat Cool serta kesan Dewasa terpancar dari Casing ini.

Prosesor : 520.000
Motherboard : 400.000
Power Suply : 100.000
Hardisk : 650.000
Ram : 400.000
VGA : 500.900
Casing : 350.000
TOTAL : 2.920.900

Jadi kalian sudah bisa merakit Sebuah PC game dengan bajet 3.000.000 pas dengan perhitungan harga yang ada di Bukalapak tapi akan bertambah sekitar 350.000Rp untuk biyaya kirim dari semua barang yang kalian beli. Ok sahabt DK apa kalian sudah siap meracik PC dengan racikan yang saya buat, jika Bajet yang kalian punyai sudah siap maka cepatlah membeli Prangkat-prangkat di atas di Bukalapak sebab sebagian barang tersisa hanya satu stock saja dari penjual.
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Alpi
admin
5 June 2017 at 01:40 ×

semoga membantu

Reply
avatar
Awang
admin
5 June 2017 at 07:14 ×

wew, dijamin manteb gak nih gan racikannya? bukannya nggak percaya,takut nganu aja hehehe. btw thanks infonya, sangat membantu

Reply
avatar
Unknown
admin
5 June 2017 at 08:29 ×

untuk game medium mantep mantep aja

Reply
avatar
Unknown
admin
5 June 2017 at 08:37 ×

dengan budget terbatas pun ternyata bisa yaa

Reply
avatar