24 Penyedia Iklan Selain Google Adsense

Google ADS Sulit

24 Penyedia Iklan Selain Google Adsense - Selamat Datang buat kalian di Blog saya yang begit sangat sederhana dan sedikit memaksa ini, Di kemepatan kali ini saya akan berbagi sebuah Info, khusunya Kita-kita Para Blogger. Sebelum saya memulai pembahasan Mengenai 24 Penyedia Iklan Selain Google Adsense, Saya ingin bertanya trlebih dahulu kepada Kalian, dan jawabnya nanti di kolom komentar Ya Gan. Pertanyaanya adalah apa kesulitan kalian menjadi seorang Blogger ?, Jawab dari Lubuk hati yang terdalam ya gan, karna aku ingin kejujuran, bukan Bualan layaknya kata-kata Cinta Dari mata, Kemudian ke susu, Lalu turun keselangkangan.

Jika kalian seorang Blogger mungkin dusta besar jika kalian tidak tahu dengan yang Namanya Google Adsense, Dan jika masih ada yang tidak tahu cari Di google, Ketik di pencarian apa itu Google Adsense, karena saya tidak akan menjelaskannya di sini.
Sulitnya persyaratan untuk dapat berpartisipasi terhadap Google Adsense mungkin sudah di rasakan oleh Blogger yang memulai belajar ngeblog dari Nol, serta tidak ada orang berpengalaman yang bisa memberikan Konsultasi serta masukan dalam mendaftar Google Adsense. pada akhirnya kekurangan itu Membuat kita-kita selalu di tolak oleh ADS. Meskipun di saat di kirim email penolakan Dari Google ADS, Gogle ADS juga memberikan alasan kenapa Blog kita di Tolak. Dengan seringnya di Tolak oleh ADS tak jarang para Blogger-Blogger Baru dan Lemah, menyerah dengan keadaan, dimana hal itu berbalik 190 derajat dari awal ngeblog, dengan penuh semangat membara. Udah Gan Jangan Sedih.

Sebenarnya bukan hanya Google ADS yang menawarkan pemasangan Iklan di blog kita, Ada banyak pelayanan iklan yang senantiasa mau memakai jasa blog kita dalam beriklan, Ya tentunya Pengunjung Blog kita harus di atas 500 penayangan perharinya. Untuk Blog dengan konten yang bagus, Kunjungan 500 orang perhari sangatlah mudah untuk di tembus. Adapun 24 Penyedia Iklan Selain Google Adsense yang saya ketahui, Yaitu:
  1. infolinks
  2. idblognetwork
  3. adsensechamp
  4. kliksaya.com
  5. kumpulblogger
  6. PropellerAds
  7. clickbooth
  8. bidvertiser
  9. cpx24
  10. kontera
  11. blogads
  12. crunchbase 
  13. exitJunction
  14. vibrantmedia
  15. clicksor
  16. Infolinks 
  17. Chitika
  18. Bidvertiser
  19. Media Net
  20. RevenueHits
  21. adnow
  22. payclick
  23. Chitika
  24. BuySellAds
Dari ke 24(duapulu Empat) Penyedia iklan Blog di atas masing-masing mempunyai kelemahan dan kelebihan masing-masing, Saya tidak akan merekomendasikan penyedia iklan Blog mana yang bagus dan baik, Sebab penyedia layanan Iklan akan di tentukan oleh persyaratan  yang di tentukan oleh Pelayanan iklan tersebut, Jadi untuk lebih efektif kalian buka saja satu persatu, kemudian baca dengan jeli apa saja Persyaratan, dan apa perjanjian yang tertera pada penyedia iklan masing-masing.

Untuk upah yang di berikan oleh masing-masing penyedia yang tertera juga berbeda-beda, bahkan ada yang mungkin lebuh mahal dari pembayaran Google ADS, Bahkan ada juga kemudahan dalam pembayaran, yang bisa langsung di transfer ke rekening Bank kita Seperti BNI, BRI dan MAndiri.

adapun yang harus saya tekankan sebelum kalian mendaftar ke penyedia layanan iklan Blog yang sudah tertera di atas, adalah untuk mengoreksi kembali isi dari blog kalian, Jangan sampai iklan yang ada di blog kita hanya sekedar pajangan dan tidak menghasilkan apa-apa. Usahakan pencapaian pengunjung perharinya 500 View, jangan kurang, serta kalau perlu Lebih. Agar kita dapat merasakan yang lebih juga.

Sekian dulu postingan kali ini, Semoga apa yang saya bagikan ini menjadi solusi tepat untuk Kita yang selau Di tolak Google Adsense. Jika ada yang ingin kalian tanyakan sehubungan dengan Blog dan tekhnologi, berikan Komentar di bawah ya Gan, Dan terus semangat.
Previous
Next Post »