Cara Mengatasi Internet Positif dan Mercusuar Pada Google Crome

Cara Mengatasi Internet Positif dan Mercusuar Pada Google Crome - Internet untuk saat ini mungkin sudah melibihi Kebutuhan Pokok lainya, Dimana hampir setiap manusia yang ada di dunia sangat membutuhkan internet di kehidupan sehari-harinya. berbicara tentang internet, kita pengguna Internet pasti pernah mengalami hal yang kurang mengenakan akan hadirnya Internet Positif dan Mercusuar, dimana situs yang kita tuju sedang dalam lingkaran berbahaya menurut pemerintah. Walaupun tidak semua situs yang terkena Internet Positif dan Mercusuar itu Negatif.

Lalu bagaiman cara mengatsi hal itu, terutama untuk pengguna Google Crome, adapun cara mengatasi Internet Positif dan Mercusuar pada Google Crome.


  1. Buka "Seting" pada Google Crome.
  2. Kemudian Klik "Thema"
  3. atau bisa langsung kalian Klik Di pencarian yang ada di pojok kanan atas saat pertama membuka Google Crome.
  4. Masukkan saja kata Kunci "Browsec". Atau klik langsung di sini (https://chrome.google.com/webstore/search/browsec).
    Cara Mengatasi Internet Positif dan Mercusuar Pada Google Crome
  5. Maka kita akan menemukan Tools Browsec, Klik "Tambahkan Ke Crome" kemudian Klik ADD extension.
  6. Tunggu proses Download Hingga Selesai.
  7. Jika Sudah Selesai Browsec akan di tambahkan seara otomatis di Pojok kanan atas, Dengan Logo Bola Dunia.
Jika penambahan Browsec sudah selesai, lalu aktifkan Browsec dengan cara klik simbol "Browsec" yang mirip dengan Globe,maka kita akan menemukan Tampilan seperti gambar di bawah Gan.
Cara Mengatasi Internet Positif dan Mercusuar Pada Google Crome
Kemudan Klik tombol "Off" yang ada di Pojok kanan bawah dari Browsec, Maka Browsec akan "ON", dimana dalam Mode ON kita tidak akan pernah menemukan yang namanya Internet Positif dan Mercusuar Pada Google Crome. Jika kecepatan internet yang kalian rasakan melambat saat menggunakan Browsec, Cobalah untuk mengganti Bendera Negara yang ada di Browsec.

Mungkin kalian bingung bagaimana bisa menggunakan Browsec, Kita bisa mengatasi yang namanya Internet Positif dan Mercusuar Pada Google Crome. maka akan saya Jelaskan dengan sederhana, Kita di Indonesia mempunyai sistem pengawas di mana internet yang kita gunakan melalui VPN yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, mungkin kalian bertanya lagi kenapa bisa pemerintah bisa mengawasi kita, tentu bisa dimana VPN dalam internet yang kita gunakan di Indonesia harus melewati VPN dari pemerintah, jadi untuk setiap alat penyedia Internet seperti Telkomsel, Telkom, Xl, Oredoo dan sebaginay memang sudah terorgonisasi langsung dengan pemerintah, jadi saat kita menuju situs yang sudah di blokir oleh VPN tersebut otomatis kita pengguna jasa VPN dari pemerintah ikut-ikutan tidak bisa membuka situs tersebut. Maka kita gunaanlah Browsec yang bisa meminjamkan VPN dari negara lain seperti VPN singapura kepada kita yang sedang berada di Indonesia. Semoga kalian paham.

Sebenarnya ada banyak Tools seperti Browsec, akan tetapi kenapa Browsec yang menjadi rekomendasi saya untuk kalian adalah mudahnya Browsec untuk di Gunakan, dan yang terpenting adalah "Geratis".Mungkin sampai di sini artikel mengenai Cara Mengatasi Internet Positif dan Mercusuar Pada Google Crome di Blog saya ini, Semoga Cara Mengatasi Internet Positif dan Mercusuar Pada Google Crome bisa membatu kalian semua, dan pesan saya Jangan Ngeb*kep ya gan.
Previous
Next Post »