Google Blocks Cara Mudah Mendesain Model VR

Google Blocks Software Mendesain Model VR
Google Blocks Cara Mudah Mendesain Model VR - Google Blocks, untuk kalian yang baru mendengar Google Blocks mungkin sedikit bingung Dengan kata Google Blocks. Baiklah akan saya jelaskan Google Blocks adalah Software terbaru dari GOOGLE yang baru rilis serta Geratis Gan, di mana Google Blocks berfungsi untuk mendesain sebuah Tampilan Model pada sebuah VR. WAW Google Blocks tampaknya menjadi kabar gembira untuk pencinta VR sekaligus menyukai Dunia Desain.
Meski Google Blocks termasuk Software pendatang baru di dunia Desain VR, Akan tetapi Google Blocks layak untuk di perhitungkan dan di gunakan. Selain kita bisa menjadi Pendesain yang artistik kita juga dapat menshare hasil desain kita, dan dapat di nikmati oleh orang banyak.
Google Blocks
(Hasil Desain menggunakan Google Blocks)
Dengan Menghadirkan Google Blocks, Google ingin memberikan kebebasan untuk pengguna VR sendiri, Dimana dengan menggunakan Google Blocks kita dapat memilih dan membuat sendiri apa yang ingin kita lihat dengan menggunakan VR. Sealain memberikan kebebasan berkreasi Google juga tidak lupa menanamkan Rasa ingin berbagi dimana kita dapat melakukan Share kepada teman-teman atau orang penting di sekitar kita. Dengan Menggunakan Google Blocks, Kita dapat dengan Mudah membuat Objeck 3D yang artistik dan juga enak di pandang mata. Hasil dari Software ini tampaknya sama seperti sculpting app Medium, Dimana cara kerjanya layaknya seperti seseorang yang sedang memahat.
Google Blocks
Sayangnya Google Blocks hanya dapat di fungsikan dengan headset/prangkat kelas atas, sebab mengnakan Google Blocks sangat membutuhkan Sensor serta tekhnologi yang bagus,jika kalian tertarik mendapatkan Google Blocks kita bisa mendapatkanya di  Oculus Rift dan HTC Vive.
Previous
Next Post »