HATI-HATI MENYAMBUNG CHARGER SMARTPHONE YANG PUTUS

HATI-HATI  MENYAMBUNG CHARGER SMARTPHONE YANG PUTUS

HATI-HATI  MENYAMBUNG CHARGER SMARTPHONE YANG PUTUS - CHARGER SMARTPHONE, Untuk kalian pengguna Smartphone pasti pernah mengalami Cahrger rusak ataupun Putus karna selingkuh, maksudnya karna tertarik atau terkena Benda tajam SETAJAM SILET. YAA Dengan seringnya permasalahan itu terjadi maka sering juga yang mencoba Menyambungnya kembali karena masih sayang dan Cinta terhadap Charger tersebut, Akan tetapi ternyata usaha tersebut banyak yang menjadi masalah tersebut yaa, Jika kalian mencoba Menyambung Kabel Charger yang putus berhati-hatilah sebab usaha kalian tersebut sama artinya berusaha membuat Masalah Baru. " Usaha Menyambung Gagal malah Ganti Smartphone, Utang belum di bayar laggi", Jangan sampai kalian merasakan Kutipan tersebut. Benar sekali, Berhati-hatilah jika menyambung Sebuah kabel Charger dimana jika kalian melakukan kesalahan dapat berakibat Fatal, Seperti erornya layar dan yang sangat tidak di inginkan adalah gosngnya IC Power kalian.
HATI-HATI  MENYAMBUNG CHARGER SMARTPHONE YANG PUTUS
Permasalahan yang terjadi itu bukanlah tanpa alasan, Coba saja kalian bayangkan, Listrik layaknya darah Untuk sebuah Smartphone bahkan bukan hanya smartphone saja, Hampir setiap benda yang ada di bumi saat ini membutuhkan Listrik. Jika pada manusi itu adalah sebuah Tenaga. Untuk manusi Tenaga di dapat dari makanan yang kita makan sehari hari, Akan tetapi Smartphone mempunyai Lahiriah yang berbeda, mereka Membutuhkan Sebuh Listrik Untuk mendapatkan Tenaga, Lalu kemudian tenanga tersebut mengalir keseluruh Smartphone kalian, Coba saja kalian lihat jika manusia di beri makan hanya sedikit, Di luar Porsi yang biasanya manusia makan, Jika biasanya Satu piring maka ganti dengan Hanya Dua sendok saja, Pasti sang manusia tersebut akan lemah. Jika kalian tidak percaya maka coba saja sendiri. Lalu kembali Ke samrtphone, Untuk sebuah Smartphone biasanya hanya membutuhkan Tegangan listrik sebesar 5 Volt saja, Jika kurang dari 5 Volt di jamin Smartphone kalian akan mengalami masalah, permasalahan yang sering terjadi biasanya pada Layar sentuh Smartphone yang mengalami Bug atau Sentuhan hantu (bergerak sendiri tanpa di sentuh). Dan apa bila tegangan melebihi dari batas, Di jamin IC Power kalian akan mengalami OVER Head atau bisa di bilang GOSONG dan itu adalah msalah terbesar. Jika IC Power kalian Rusak maka sama saja dengan Jantung manusia yang menagalami kerusakan, Dan Jika Jantung sudah rusak maka tunggu saja jalan Kematian, Untuk manusia seorang manusia mungkin akan masih bisa bertahan di karnakan Manusia di ciptakan oleh tuhan, Berbeda dengan Smartphone di mana alat ini di ciptakan Manusia yang penuh dengan kekurangan.

Jadi berapa uang yang harus kalian keluarkan di karnakan kalian Males membeli Charger baru, dan masih ingin menggunakan Charger yang sudah rusak/Putus. Niat kalian ingin memperbaiki sesuatu malah merusak sesuatu tanpa kalian ketahui.

Adapun Tips saya jika kalian memang harus menyambung Ulang Kabel Charger kalian yang putus.

  1. Usahakan Kabel terbungkus rapi dan patikan tidak ada yang saling menyentuh satu sama lain, untuk menghindari Konsleting.
  2. Matikan terlebih dahulu Smartphone di saat pertama mencoba Charger yang sudah kalian sambung/Perbaiki.
  3. Usahakan meminjam Smartphone teman kalian untuk menghindari kerusakan terhadap Smartphone kalian, dan rahasiakan hal ini agar teman kalian tidak meminta ganti rugi jika terjadi kerusakan.
  4. Pastikan kabel yang kalian sambung tidak ada yang tertukar satu sama lainnya, jangan sampai kalian sambung di Sendal jepit Pak RT yang sedang ada di rumah.
  5. Usahakan saat melakukan penyambungan bukan hanya di pelintir-pelintir saja antara kabel yang putus, melainkan melakukan Solderan menggunakan Timah, agar arus benar-benar lancar saat melewati sambungan.
  6. Jnagan colok ke hidung melainkan ke terminal Listrik rumah kalian, Di jamin sampai Natalan naga tidak bakalan ngalir tuh Listrik
  7. Jika layar bergerak sendiri maka jangan sekali-kali mengulangi untuk memakai Charger yang kalian perbaiki tadi, Buang jauh-jauh sampai ke afrika dekat kuburanya Mandela.
  8. Jangan Keras Kepala.
Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan untuk kalian semua yang saat ini mengalami kerusakan terhadap Charger Smartphone kalian, Beli lah yang baru, mending beli Charger baru dari pada harus mengganti Smartphone Baru, Sebab smartphone lebih mahal dari pada Charger " lahhh bocah PAUD juga tau jika harga Charger lebih murah dari pada Smartphone" maka dari Itu jangan Keras kepala gan.
Previous
Next Post »