Penyebab Postingan Artikel Blog Tidak Terdeteksi Google [Cara Mengatasinya ada Di Sini]

DOTKOMPUTER

Penyebab Postingan Artikel Blog Tidak Terdeteksi Google [Cara Mengatasinya ada Di Sini] - Kalian para blogger pasti pernah mengalami kecemasan yang sangat mendalam dikarnakan Postingan Yang Kalian buat meski sudah begadang semalaman tidak terdeteksi Oleh pencari Google. Tentu Resah Dan Gelisah Kita Rasakan, Hingga Sang Semut Merah Tertawa, Ha ha ha. Tenang Gan Di postingan Saya kali ini saya akan bahas semua. Tidak terdeteksinya Postingan Kalian Di Google Pasti mempunyai Sebab Dan Akibat, Seperti pepatah "Ada Asap Ada Roko". Jadi apa penyebab Postingan Blog kita Tidak terdeteksi Oleh Google. Penyebab Tidak terdeteksinya Postingan Blog ada banyak Sekali kemungkinan yang Terjadi, Dari Blog terkena Sanbox Sampai kita Kelupaan Membagikan Di Google+ dan kelupaan mengIndeks Ke Google. Jadi mari kita cari tahu satu persatu penyebab Postingan tidak terdeteksi oleh Search Google.


  1. Cek Postingan Kalian, apa sudah atau belum kalian bagikan di Google+
  2. Sudahkah kalian Daftarkan Link Postingan Kalian pada Search Console Google. Hal ini sangatlah penting di lakukan Untuk mempercepat Postingan Kalian Muncul Di Google, Untuk Blogger Baru Hal ini sering terlewati, Jika hal ini terlewati akan membutuhkan Waktu agar Postingan kalian di rayapi oleh Google dengan Sejuta rangsangannya.
  3. Jika Hal Satu dan Dua Sudah di lasksanakan dan Postingan kalian tidak muncul-muncul dan yang muncul hanya Iklan dengan Sejuta Gambar kelamin, Maka lihat cara Ke Empat.
  4. Cek Blog kalian Mungkin Sedang terkena SandBox, SandBox itu apa Gan. "cariTau".
empat masalah di atas adalah Masalah umum yang sering terjadi pada Bloger, Untuk masalah tidak umumnya silahkan cari di Postingan teman-teman lain. Lalu bagaiman cara mengatasi penyebab empat Cunguk di atas yang mengakibatkan Hati kalian Galau, Makanpun Tak enak, Sama Pacar Pun menjadi bertengkar Hebat, Di tambah Smartphone kalian terjatuh hingga Layarnya Remuk. Tersenyumlah wahai kalian anak Adam. Untuk mengatasi Permasalahan Pertama kalian Cukup menyiapkan Alamat email kalian, jika Klian Blogger pastinya mempunyai alamat email, Bukan alamatnya Si Imel ya Gan. Jika kalian mempunyai Email maka Klik Bagikan Di bawah postingan yang tentunya sudah kalian Selesaikan, Jika belum maka urungkanlah, Jangan kalian memberikan Sesuatu kepada Orang makanan yang belum Matang, Bayangkan Gan jika Pisang yang belum matang kalin suguhkan Kepada Orang "Biru-biru tuhh Bibir". Lalu beralih ke masalaha ke dua, diaman Hal inilah sering menjadi kambing Hitamnya. Membagikan Di Google+ saja tidak akan cuku untuk bisa menempatkan Postingan Artikel kalian terbaca Google, Yang kalian harus lakukan adalah datangi rumah Google dan Ketuk pintunya, Atau culik anak Googlenya...hehhehhehe.. Maksudnya ajukan link Postingan kalian pada Google dengan cara Search Console. Caranya sangat Gampang Gan, Buka Saja Google Search Console, Setelah itu Copy link Postingan Artikel kalian kedalam Kotak dan centang "Saya Bukan Robot Di bawahnya" lalu klik Kirim permintaan, Niscaya Postingan Artikel masalah Coli kalian akan cepat terdeteksi oleh Google Gan.
Jika masih belum berhasil dengan cara di atas maka getarkanlah hati kalian, Mungkin saja Blog yang kalian bangun sedang mengalami Sandbox, Sandbox merupakan hukuman yang di lakukan oleh Google untuk ente, Penyebab hukuman kadang bermacam-macam, Seperti:
  1. Postingan yang kalian buat adalah hasil curang, Hayooo mana nihh yang suka nahan Klik kiri terus klik kanan lalu klik Copy, Hayooooo mana nihhh, jangan sembunyi Sembunyi, dan jangan senyum-Senyum, Lahhh lahhhh malah postingan saya di ina'amalu biniat untuk di Copy. Pasukkan Tak tau diri atau COPY PASTE, COPAS, OTAK MINIM, Sering sekali menjadi Korban Sandbox oleh Google.
  2. Tanpa sengaja cara dan Tulisan sama dalam hal Poin, Dari Milyaran Manusi di dunia ini akan mungkin terjadi jika postingan Artikel kalian sama dengan artikel orang lain, Meskipun kalian tidak bermaksud melakukan Copas. Hal ini sering terjadi oleh Blogger yang menyukai Kata-kata Baku dan Serius.
  3. Hidup ente Penuh kesialan, di Karnakan Tidak mandi Junup setelah Coli semalam.
Jiak kalian melakukan 3 Hal tersebut ada baiknya kalian periksa Blog Kalian, Terkena Sandbox atau tidak, Kalian cari saja di Google cara mengetahu Blog terkena Sandbox.

Dari penyebab Di atas mungkin belum sepenuhnya penyebab Postingan Artikel kalian tidak terindeks oleh Google, akan tetapi permaslahan di atas adalah penyebab yang sering, Bahkan sangat sering menyebabkan Postingan Artikel tidak terdeteksi Google. Nah semoga dengan Sedikitnya ilmu di atas dapat membantu kalian Para Blogger baru walaupun saya masih termasuk Blogger Baru. Untuk para Blogger Indonesia, Mari kita ubah Dunia ini Dengan Tulisan yang mengandung bejuta ilmu untuk Generasi Indonesia kita kedepan Gan, Berikanlah Hal Positif dan ilmu di setiap Tulisan kita, Agar Pahala terus mengalir meski kita nanti sudah menjadi bangkai Di bawah Tanah.
Previous
Next Post »

23 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
12 July 2017 at 14:58 ×

Sandbox itu apakah benar ada gan?
Kykna cuman issue deh, karena gk da yang bisa benar2 deteksi sandbox. Kecuali dibanned am google.

Reply
avatar
Unknown
admin
12 July 2017 at 14:58 ×

Sandbox itu apakah benar ada gan?
Kykna cuman issue deh, karena gk da yang bisa benar2 deteksi sandbox. Kecuali dibanned am google.

Reply
avatar
Unknown
admin
12 July 2017 at 15:01 ×

Bukan Hanya Mitos Gan..

Reply
avatar
Madi
admin
12 July 2017 at 15:03 ×

Good artikel gan

Reply
avatar
Unknown
admin
12 July 2017 at 15:10 ×

kebanyakan artikel ane yang ke detect yang di share di google+ ni gan..

Reply
avatar
Sugandi
admin
12 July 2017 at 15:15 ×

mantap gan... siap dicobak.

Reply
avatar
Sugandi
admin
12 July 2017 at 15:20 ×

mantap gan... siap dicobak.

Reply
avatar
Unknown
admin
12 July 2017 at 15:31 ×

Wahh patut dicoba nihh ��, request dong gan agar web kita dan artikel kita terdeteksi mesin pencari bing hehe

Reply
avatar
Unknown
admin
12 July 2017 at 15:33 ×

boleh di coba dah, biar traffic juga bisa keangkat

Reply
avatar
Unknown
admin
12 July 2017 at 15:45 ×

thanks info nya gan,ane coba dulu :D

Reply
avatar
Dewailmu
admin
12 July 2017 at 15:57 ×

jos gan artikelnya

Reply
avatar
Raku
admin
12 July 2017 at 16:26 ×

Sip jadi tahu saya penyebab mengapa artikel nggak keluar keluar di google =D

Reply
avatar
Armansyah
admin
12 July 2017 at 16:40 ×

wah terimakasih gan ats penerahannya.

Reply
avatar
12 July 2017 at 16:43 ×

Butuh waktu agar terbaca oleh index google admin ,meski mengikuti langkah diatas mengingat banyaknya artikel yang diterbitkan.

Reply
avatar
Unknown
admin
12 July 2017 at 16:58 ×

nice sharing gan

Reply
avatar
12 July 2017 at 18:08 ×

mau tanya bang tau caranya ngatasi post kalau panjang banget , jadi berduplikat?

Reply
avatar
Unknown
admin
12 July 2017 at 18:22 ×

Apa maksudnya menjadi seperti buku gitu perhalaman Gan

Reply
avatar
M. Yusuf T.
admin
12 July 2017 at 18:23 ×

behh, mantep tipsnya gan

Reply
avatar
12 July 2017 at 18:32 ×

kalau trafiknya banyak dari google plus itu aman gak gan?

Reply
avatar
Kitkatpedia
admin
12 July 2017 at 18:51 ×

hihihi ternyta gini biat artikel itu ke index, ane jarang ngelakuin yang ada di artikel ini cuma ngepost aja. Thanks artikelnya sangat bermanfaat.

Reply
avatar
Al Maz Bos
admin
12 July 2017 at 18:58 ×

artikel ane ada beberapa yang tidak terindex, mungkin itu terkena sandbox kali ya gan?

Reply
avatar
Unknown
admin
12 July 2017 at 19:00 ×

Duh kayanya blog ane kena sandbox. Makasih infonya gan

Reply
avatar
Unknown
admin
12 July 2017 at 19:46 ×

Kalo saya, mungkin kalo postingan saya ga ke index, itu karena template nya :D atau artikel COPAS

Reply
avatar