SAMSUNG GALAXY NOTE 7 AKAN KEMBALI DIRILIS !!!

SAMSUNG GALAXY NOTE 7

SAMSUNG GALAXY NOTE 7 AKAN KEMBALI DIRILIS !!! - Mungkin Masih melekat dalam ingatan kita mengenai Samsung Galaxy Note 7 Menjadi Teroris asal Korea Selatan Dimana Smartphone mahal ini banyak menimbulkan Korban Luka-luka dan korban Trauma akibat kekerasan dalam kamar, Yaa, Meledaknya Samsung Galaxy Note 7 di dalam saku Celana orang. Waktu itu Samsung langsung melakukan Tindakan Tegas dengan Menarik Semua Samsung Galaxy Note 7 yang sudah tersebar di pasaran.

Lalu Baru-baru ini Pihak Samsung menyatakan akan memasarkan Produk Bom Samsung Galaxy S7 ini kembali kepasaran dengan melakukan Perbaikan serta mengganti Bateray sang cunguk permasalahan. Untuk waktu Akan di edarkannya kembali Samsung Galaxy Note 7 ini belum di ketahui pasti, akan tetapi hal yang pasti di lakukan Oleh samsung adalah melakukan Daur ulang terhadap Samsung Galaxy Note 7. Selain melakukan Daur Ulang besar-besaran Samsung juga melakukan 8 Poin pemeriksaan Keselamatan, ya tentu saja lah jika tidak bakalan akan jadi Isis kembali nih Smartphone.

Langkah ini Di lakukan oleh Samsung untuk menutupi Kerugian yang di alami perusahaan tersebut setelah Gagalnya Samsung Galaxy Note 7 ini. Selain melakukan daur ulang terhadap prangkat yang bermasalah Tampaknya Samsung juga akan melakuakn Perombakan terhadap Sistem dari Samsung Galaxy Note 7 ini. Mungkin di tambahkanya Sistem Bom berwaktu misalkan untuk tidak melukai sang pemilik.Hehehehe.
Previous
Next Post »