Spesifikasi Dan Harga LG Q6 Plus

Spesifikasi Dan Harga LG Q6 Plus - LG tampaknya ingin bangkit mengikuti Produsen Smrtphone Lain yang tidak lelah Dengan Produk-Produk Baru mereka Dengan Ikut merilis Produk Baru Yang di Beri Nama LG Q6 Plus. Dengan Spesifikasi Yang Cukup mapan Pada LG Q6 Plus, Produk Dari Lg ini termasuk Smartphone yang cukup di perhitungkan Oleh Pencinta Smartphone Di Dunia, Serta Tekhnologi Yang di sematkan Pada LG Q6 Plus tidak kalah dengan Smartphone Terbaik saat ini.
LG Q6 Plus
LG Q6  Plus ini tampaknya akan menjadi Smarphone murah dengan Tekhnologi terbaik, LG Q6 Plus Juga di dukung teknologi pendeteksi Wajah walaupun Tekhnologi yang sedang ramai Keamanan Sidik jari tidak Di sematkan, Tidak akan mengurangi keamanan Dari Smartphone LG Q6 Plus. Melihat Dari Desain LG Q6 Plus mungkin tidak ada yang spesial Dari Produk ini, Dimana Semua Terlihat sangat Sederhana Serta bahan Body yang di gunakan Masih menggunakan Plastik, Jadi sudah bisa di pastikan Harga Dari LG Q6 Plus akan Sangat bersahabat untuk kalian yang Kere Kece Gan. Meski dengan Desain Ala kadarnya dari LG Q6 Plus, dapur Pacumya bisa di bilang Cukup Oke dengan Di sematkan RAM sebesar 4GB, Kamera Belakan 13MGP dan Di depan 5MGP.
Untuk kalian yang berharap LG Q6 Plus menggunakan Kamera Dual pada Kamera Utama jangan berharap hal itu ada, Sebab LG Q6 Plus hanya menggunakan Satu Kamera saja, Dan mungkin sangat di sayangkan, Sebab Produsen Smartphone Lain Sedang ramai- Ramai menggunakan Tekhnologi tersebut. Alasan LG tidak menggunakan Kamera Dual Mungkin Untuk Menekan Harga Dari LG Q6 Plus sendiri agar bisa di miliki oleh siapa Saja.

Bisa kita perkirakan dengan Desain, Bahan yang di gunakan Dan Tekhnologi yang di sematkan pada LG Q6 Plus yang sangat sedanya, Harga Dari LG Q6  Plus bisa di bawah Harga Rp2.000.000 Di pasaran Nanti. Untuk kalian yang berniat Membeli Smartphone ini agar bisa jeli melihat Spesifikasinya, Sebab LG Q6 akan ada 3 Variasi Pilihan pada Spesifikasinya nanti, Dan untuk LG Q6 Plus adalah Varian tertinggi dari LG Q6 ini.

Untuk sat ini Pemasaran LG Q6 Indonesia Belum di lakukan,dan baru akan hadir pada Bulan Depan nanti. Melihat dari apa yang Di tawarkan Oleh LG Q6 ini, mungkin LG Q6 PLUS akan sedikit kesulitan Bersaing dengan Produk Lain Di Indonesia, Diaman Dengan Harga Rp2.000.000 - Rp3.000.000 kita sudah bisa mendapatkan Smartphone Dengan Spesifikasi Serta Kualitas yang bagus. Dan jika LG Q6 Plus ini nantintanya Berada di atas Rp2.000.000 sudah bisa di pastikan LG Q6 Plus akan Sepi peminat Di pasaran Indonesia.

Untuk Lebih pastinya Ramai apa tidaknya penjualan Smartphone Dari LG ini sebaiknya Kita tunggu saja Kehadirannya di Indonesia, dan kita lihat saja, Mampukah LG Q6 Plus Bersaing Dengan Produk-produk lain. dan Untuk kalian Yang ingin Mengetahu Spesifikasi Dari LG Q6 Plus lihatlah Di bawah Gan.
Spesifikasi Dan Harga LG Q6 Plus
Model LG Q6 Plus
Chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 505
NETWORK GSM / HSPA / LTE
Layar 5.5 inches (~78.0% screen-to-body ratio)
RAM 4 GB
Internal  64 GB
BATTERY Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Wi-Fi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
CAMERA Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Depan 5 MP
SIM Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Sensor YES
Warna Astro Black, Ice Platinum, Mystic White, Terra Gold
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
27 October 2018 at 19:20 ×

Your Article is really good. Thanks for sharing.
LG Phone Cases and Covers

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar