SPESIFIKASI XIAOMI MI MIX HARGA LUAR BIASA

SPESIFIKASI XIAOMI MI MIX HARGA LUAR BIASA - XIAOMI MI MIX, Sebuah Karya seni yang indah untuk Di pandang dan di miliki jika saja saya mempunya Uang untuk membelinya. Yaa XIAOMI MI MIX adalah sebuah karya seni sangat luar biasa serta Indah yang tertuang dalam sebuah Smartphone. Layaknya sang permata kilauan dari XIAOMI MI MIX sangatlah menyilaukan mata dengan Desain Body terbuat dari Keramik pantas saja jika XIAOMI MI MIX akan membuat Adem. Meski dengan Layar yang  lebar XIAOMI MI MIX masih terlalu indah untuk di kesampingkan dari daftar belanja, asalkan Duitnya ada, Kalau ga ada duitnya Coret aja Gan. Untuk Variasi dari XIAOMI MI MIX ada dua pilihan gan satu XIAOMI MI MIX dan satunya XIAOMI MI MIX 18K, Perbedaan dari dua Variasi tersebut hanya pada kapasitas memori exsternalnya saja dimana XIAOMI MI MIX mempunyai memory sebesar 128 GB sedangkan XIAOMI MI MIX 18K mempunyai memory sebesar 256 GB, Mendengar kata 256GB mengingatkan saya pada jaman tahun 2000an di mana saat itu memory internal sebesar 215mb adalah memory terbesar saat itu, lalu di tahun 2017 ini ada sebuah alat Komonikasi yang mempunyai Memory Exsternal 258GB, Tekhnologi memang sangat sulit untuk di kejar Gan. Hayooo mana di sini yang masih menggunakan Memory 215MB wkwkwkwkwkkw.
SPESIFIKASI XIAOMI MI MIX
XIAOMI MI MIX sesungguhnya sangat cocok sekali untuk kalian orang-orang berdasi dan sering melakukan Rapat dimana XIAOMI MI MIX pasti akan terus di lirik oleh teman rapat kalian, serta desainya ini sangat menggambarkan karakter seorang yang besar, Bersih, Serta keren.
Untuk sang jantung dari XIAOMI MI MIX mungkin sudah tidak perlu di ragukan lagi sebab XIAOMI MI MIX menggunakan Prosesor terbaik yaitu Snapdragon 821 di mana kekuatan dari Snapdragon 821 sudah tidak perlu kalian pertanyakan lagi, seperti iklan Susu Beruang yang mana susu yang mana beruang. Dengan Prosesor yang sangat kuat, Snapdragon 821 akan di bekali baju perang yang sangat-sangat kebal terhadap Aplikasi berat dan membutuhkan tenaga, dimana XIAOMI MI MIX menggunakn RAM sebesar 6GB LPDDR4, WAW LPDDR4 6 GB pula, ini hampi mengalahkan Spesifikasi yang di miliki Oleh Laptop dan NetBook saat ini Gan. Jadi untuk kalian yang ingin berperang dengan Game serta Aplikasi berat tidak akan menjadi masalah berarti, dan yang pasti ga perlu Cabut pasang cabut pasang Aplikasi lagi di karnakan kepenuhan Memory Ram.
SPESIFIKASI XIAOMI MI MIX
Jujur kepala saya pusing oleh Xiaomi, Jika sebelumnya saya hampir gila di buat oleh produk mereka yang bernama Xiaomi X1, Kini melihat XIAOMI MI MIX membuat saya positif gila, Semoga kalianyang membaca tidak ikut-ikutan gila, Jika hampir gila silahkan Komen di bawah Gan, Mari kita gila bersama-sama, Maksudnya Gila ingin membelinya. Kalian yang belum mengetahui dengan XIAOMI MI MIX ini pasti sangat penasaran dengan Spesifikasinya, dan Mari Kita Retakkan bersama-sama Spesifikasi dari XIAOMI MI MIX.
SPESIFIKASI XIAOMI MI MIX

SPESIFIKASI XIAOMI MI MIX
MODEL XIAOMI MI MIX
Prosesor Snapdragon 821
RAM & Memory RAM 6GB, Memory 128GB-256GB 18K
Baterai 4400 Mah
USB 3.0
Body Keramik 
GPU Adreno 530
Berat 209 GR
Tinggi 158,8 mm
Lebar 81,9 mm
Tebal 7,9 mm
Sambungan 2G: B2 / B3 / B8
3G: WCDMA B1 / B2 / B5 / B8; TD-SCDMA: B34 / B39
CDMA2000 / 1X BC0
4G: FDD-LTE B1 / B3 / B7 / B5 / B8
TDD-LTE B38 / B39 / B40 / B41
HARGA BELUM KONSISTEN DARI Rp8.000.000-Rp15.000.000
Previous
Next Post »