VenomRX Warlord Desain Layaknya Sang Super Hero

Kalian Sedang Mencari Casing Untuk PC, Lalu Bingung Mencari Casing yang bagus Serta Murah, Tanang Gan, Kali ini DOTKomputer akan memperkenalkan Untuk kalian Sebuah Casing yang Begitu sangat keren Serta dengan Harga Terjangkau Yaitu VenomRX Warlord, Etts Sabar dulu, Selain Murah Dan Keren Sebuah Casing harus Lah mempunyai Sebuah Karisma Saat perakitan dan Sesudah Perakitan Gan, Maksud saya Sebuah Casing itu bukan hanya sekedar Murah dan tamoilan yang bagus, Akan tetapi Perhatikan lebih dahulu Ruang dalam untuk meletakan Komponen PC yang sudah Kalian Siapkan. Contohnya untuk PC pemakaian lama seperti PC game Ada baiknya kalian mencari Casing PC dengan penempatan PSU berada Di Bawah Bukan Berada Di atas Gan, Dan perhatikan Juga tempat meletakan FAn agar Kipas Fan dapat maksimal Berkerja agar tu kipas tidak hanya muter-muter saja Gan.

Dengan Menggunakan VenomRX Warlord, tentunya Ruangan dalam dari VenomRX Warlord sangatlah pas untuk kalian yang sedang mencari Casing Game, Sekain Desain peletakan Komponen yang bagus, VenomRX Warlord juga di tunjabf Desain Tampilan yang gahar Gan, Yang tentunya PC kalian akan enak di pandang mata jika berad Di kamar kalian Gan.
Bisa kalian lihat Gan, Desain dalam dari VenomRX Warlord sangatlah Bagus, Dimaan penempatan PSU berda di bawah, yang tentu jika ada debu yang terhisap PSU tidak akan mengotoro Motherboard kalian, Jadi otomatis Umur PC kalian akan Lebih panjang. Selain segikebersihan, Dengan peletakan PSU di bawah akan membantu penguapan pendinginan, Dimana sifat alami panas akan naik ke atas, Lalu Fan akan membuang hawa panas tersebut. Denagn menggunakan VenomRX Warlord, Kalian bisa meletakkan kipas Fan Di depan utuk arah sedot, Serta pada bagian Belakang Untuk kipas pembuangan, Lalu peletakan Fan atas untuk Fan pembuangan juga, atau sebaliknya Gan.
Untuk luas Dalam VenomRX Warlord, termasuk Casing PC yang lumayan Lega dimana Lebar VenomRX Warlord 340mm.
Untuk Informasi Pasti mengenai VenomRX Warlord silahkan Lihat Di bawah Gan.

Model VENOMRX WARLORD
DIMENSION 411 x 190 x 438mm
SIDE ACRYLIC WINDOW Black transparent panel metal mesh panel
STRUCTURE COATING Black
COLOR Black
MAINBOARD SIZE Micro ATX,and ITX
PSU MODEL ATX
CABLE MANAGEMENT YES
Feature Drive Bay 3.5" x
Drive Bay 3.5" x 2
PCI Slot: 4
Front USB Port: USB 3.0 x 2
Max GPU Lenght: 340mm
Max CPU Cooler Height: 155mm
Previous
Next Post »