VGA TERBARU DARI AMD RADEON RX VEGA (RADJANYA VGA)

VGA AMD RADEON RX VEGA

VGA TERBARU DARI AMD, RADEON RX VEGA (RADJANYA VGA)- AMD mungkin Selangkah lebih maju dari pesaingnya Intel Dimana AMD tidak Hanya hebat dalam urusan produk Prosesornya yang berjuluk Rayzen saja, akan Tetapi juga hebat Dalam Produk pendukung Seperti VGA Card Di mana Baru-Baru ini Pihak Resmi dari AMD di Twitter Memberikan pernyataan Sperti ini.
Postingan Twiter AMD
Ya sebuah pemberitahuan Jika waktu peluncuran dari VGA RADEON RX VEGA hanya menghitung hari. Tidak kurang dari 1 bulan saja para pencinta AMD akan bersorak Gembira dengan Hadirnya VGA Card RADEON RX VEGA. Jika sebelumnya AMD merilis Sebuah VGA yang di khususkan untuk para ilmuan yang di beri nama RADEON VEGA FRONTER EDITION, Kali ini AMD hadir untuk memanjakan Para Gamers dengan Menghadirkan  RADEON RX VEGA. Di produk terbarunya ini AMD tampaknya sangat seris dengan memberikan Compute Units: 64 pada RADEON RX VEGA Dan  16GB of HBM2. Jika generasi terdahulu hanya dapat mencapai 8,6 TFLOP di produk anyar ini RADEON RX VEGA mampu hingga 25 TFLOP. Dengan Memory 16 GB AMD RADEON RX VEGA adalah VGA single tertinggi untuk saat ini, Jadi AMD adalah VGA single pertama yang menggunakan Kapasitas memory Hingga 16 GB pada VGA. Dan yang membuat lebih kedepannya AMD adalah RADEON RX VEGA Sudah menggunakan Tekhnologi 8K.
Penampakan RADEON RX VEGA
Dengan Tekhnologi raja Saat ini yang di gunakan oleh AMD pada RADEON RX VEGA bisa di bilang RADEON RX VEGA adalh Rajanya VGA saat ini.
Spesifikasi
  • Compute Units: 64 
  • Single Precision compute performance (FP32): ~13 TFLOPS 
  • Half Precision compute performance (FP16): ~25 TFLOPS 
  • Pixel Fillrate: ~90 Gpixels/sec 
  • Memory Capacity: 16 GBs of High Bandwidth Cache 
  • Memory Bandwidth: ~480 GB/s
Radeon Vega Frontier Cards
Kita tunggu saja Rilisnya VGA RADJA ini Sobat DK, Meskipun saya mungkin tidak mampu untuk membelinya, Ya tentu harga dari RADEON RX VEGA sangatlah Dewa Sekali.
Previous
Next Post »