VGA TERBARU DARI AMD RADEON VEGA FRONTER EDITION

Selamat Datang kalian Sahabt DK, Bagaimana kabar kalian Hari ini, Semoga lancar dan senang selalu. Di Postingan saya kali ini saya akan membahas mengenai VGA terbaru dari AMD yaitu AMD RADEON VEGA FRONTER EDITION. Untuk kalian pencinta AMD mungkin VGA ini sangat kalian tunggu-tunggu seperti Proses lahiran anak yang kalian cintai wahhh Lebay gan. AMD baru-baru ini merilis Sebuah VGA terbaru dan Di beri nama AMD RADEON VEGA FRONTER EDITION, Lalu apa yang Spesial dari VGA ini, Mari Kita simak.
AMD RADEON VEGA FRONTER EDITION
Menurut sang Empu AMD, VGA AMD RADEON VEGA FRONTER EDITION ini merupakan VGA pertama di Dunia yang di rancang untuk memberdayakan generasi ilmuwan data, perancang game dan Profesional visualisasi, Vga AMD RADEON VEGA FRONTER EDITION ini juga Dapat berkerja Dengan Render hingga 172 persen lebih cepat daripada kartu pesaing yang sebanding, Jadi jika di atas dari AMD RADEON VEGA FRONTER EDITION jangan kalian sandingkan dan bandingkan ya Gan. Menurut Empu AMD, VGA AMD RADEON VEGA FRONTER EDITION mempunyai landasan arsitektur memori GPU paling maju di dunia, HBM2, Radeon Vega Frontier Edition memperluas kapasitas memori GPU tradisional menjadi 256TB, yang memungkinkan pengguna untuk menangani kumpulan data masif dengan mudah.

Dan Di saat peluncuran VGA AMD RADEON VEGA FRONTER EDITION Derktur tertinggi AMD Ogi Brkic Mengatakan Jika VGA AMD RADEON VEGA FRONTER EDITION mendedikasikan Edisi Frontier Radeon Vega kepada semua visioner dan pemburu jejak yang merangkul teknologi baru untuk mendorong industri mereka maju untuk membantu mengatasi masalah terbesar umat manusia,"
AMD RADEON VEGA FRONTER EDITION

"AMD melakukan pekerjaan yang menakjubkan pada desain industri Radeon Vega Frontier Edition. Kain kafan aluminium berukir biru dan anodized dan inlay Radeon yang terang-terangan benar-benar elegan, "kata Kelt Reeves, presiden Falcon Northwest. "Braket I / O dengan aliran udara tinggi dan pelapis tumpahan anodized yang dilepaskan adalah contoh bagus bagaimana bentuk dapat mengikuti fungsi dan tetap menghasilkan produk yang indah.".

Jadi kalian sudah mengtahui Perkara mengenai VGA AMD RADEON VEGA FRONTER EDITION ini di cikptakan Khusus Untuk Kita-kita yang suka di dalam bidang Ilmuan di mana Grafis yang tepat sangat di butuhkan Sekali. Untuk Isi Kutang atau dalaman dari VGA AMD RADEON VEGA FRONTER EDITION Sangatlah memukau Hati pemirsa-pemirsa di rumah dimana VGA AMD RADEON VEGA FRONTER EDITION sudah 64 nCU Denagn kenerja 26.2TFLOPS. Untuk menggunakan VGA ini AMD merekomendasikan Kepad Kita untuk menggunakan PSU 850what dan dua Kabel slot. Untuk kalian yang bertanya sudah 4k apa tidaknya VGA ini ya tentu sudah, VGA AMD RADEON VEGA FRONTER EDITION ini sudah 4K60 gan jadi sangat jernih di mata, Tapi tentunya Monitor yang kalian Gunakan Sudah mendukung Tekhnologi 4K.
Previous
Next Post »