Xiaomi Mi 7 Dengan Desain 100% Layar

Xiaomi Mi 7 Dengan Desain 100% Layar - Xiaomi Tampaknya menjadi Produsen dengan Tekhnologi dan Produk Paling maju saat ini, Di mana Setiap produk dari Xiaomi begitu sangat mengagumkan, Dan yang membuat Xiaomi Menjadi Primadona Khususnya di Indonesia yaitu harga yang terjangkau Untuk spesifikasi yang Gahar.
Jika Sebelumnya Xiaomi Mengguncang Dunia dengan Menghadirkan Produk terbaru mereka Seperti Xiaomi Mi 6, Kini Xiaomi sedang bersiap Melahirkan Produk mereka yang di beri nama Xiamomi Mi 7. Mungkin belum Genap 9 Bulan 10 Hari, Kini Xiaomi Kembali akan Merilis Produk anayar Mereka, Jadi wajar jika Saya memberikan Tile kepada Xiaomi sebagai Tekhnologi dan Produk paling maju.
Xiaomi Mi 7 mungkin menjadi Produk tampa batas terhadap Layar, Dapat kita lihat tombol Home pada Xiaomi Mi 7 menyatu dengan Layar mereka, Serta hampir Tidak ada Lagi pembatas Antara sisi atas dan bawah pada Layar Xiaomi Mi 7, Jadi bisa Di bilang Xiaomi Mi 7 sebagai Smartphone Layar 100%. Banyak para pakar Smartphone menyebut Xiaomi Mi 7 sebagai Gabungan antara Mi Miomi, Galaxy S8 dan Esensial PH-1.

Untuk bahan yang di gunakan Xiaomi terhadap Xiaomi Mi 7 tentu saja yang saat ini ramai di gunakan yaitu Keramik yang membuat Xiaomi Mo 7 terlihat sangat menawan dengan Pesaing-pesaing lain.Untuk Sepesifikasi dari Xiaomi Mi 7, Untuk saat  ini belum ada info jadi kali ini DOTKomputer tidak akan menyematkan Spesifikasi pada Postingan ini. Bahkan Kapan Xiaomi Mi7 ini akan di rilis belum pasti kapan tanggal mainnya.

Untuk saat ini banyak sekali komentar pedas terhadap Xiaomi Mi 7, Meskipun sang smartphone belum rilis, Pertama yang menjadi bahan komentar Oleh orang-orang adalah Desain Home yang menyatu dengan layar di gadang-gadang oleh Komentartor meniru hasil karya Samsung yaitu Galaxy S8. Meskipun Xiaomi meniru Samsung Galaxy S8 akan tetapi ada yang mungkin bukan meniru produk orang laian yaitu Harga yang bersahabat.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Mas Dar
admin
11 July 2017 at 05:59 ×

Wah mantap nih gan buat ganti ntr nya

Congrats bro Mas Dar you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar